Senin, 24 September 2007

Nomor Cantik

          Coba  perhatikan lagi no hp anda? Apakah termasuk nomor cantik? Kadang no hape yang terdiri dari 10 sampai 12 digit  akan lebih susah untuk mengingatnya. Tak jarang ada sebagian orang yang rela mengeluarkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan nomor yang gampang di ingat atau disebut juga dengan nomor cantik.
       Menurut Fengshui(metode ramalan ala China) nomor cantik adalah 1, 6,7, 8,9. Angka 1 artinya satu satunya. Angka 6 artinya jalan menuju sesuatu. Angka 7 artinya angkat tuhan. Angka 8 lambang kemakmuran dan angka 9 artinya kesuksesan. Angka 4 dihindari karena identik dengan kematian. Mungkin pabrikan Nokia termasuk yang menggunakan fengshui. Buktinya sampai sekarang tidak ada ponsel nokia yang di awali dengan seri 4xxx. Benar gak? Selain pilihan angka sebuah nomor dianggap cantik bila berderet atau naik misalnya 6789.Juga bila angka tersebut berganda  baik 3 angka, 4 angka,5 angka,6 angka atau 7 angka kembar.Namun diantara angka tersebut yang paling laku adalah angka 168. Angka 1 artinya satu satunya. 6  artinya jalan dan angka 8 artinya kemakuran. Jadi angka 168 berarti satu satunya jalan menuju kemakmuran.Anda tertarik? Believe it or not.

1 komentar:

Yulia Sutarti mengatakan...

wah bro berarti ini ya salah satu alasan ganti nomor yang terakhir (untuk saat ini) kemaren itu. hehe... btw kapan lagi neh ganti nomor nya..ntar ksh tau ya..