Minggu, 09 September 2007

PPIPM UNP


      Hai hai hai bohai....................
      Apa kabar rekan rekan PPIPM UNPpasti makin sibuk dan tambah eksis  di dunia riset dan karya tulis ilmiah.(wuih berat banget bahasanya bo) Saya memang belum pernah menghasilkan karya tulis ilmiah selama bergabung dengan PPIPM UNP. Habis, banyak banget aturannya. SAya justru lebih tertarik menulis artikel populer. Tidak mengikat  dan gak banyak tetek bengek. SAya pikir semua tergantung  faktor like or dislike.
     Oleh karena itulah saya membentuk komunitas tinta sekaligus saya jadikan nama blog. Tujuan awalnya adalah melahirkan bakat bakat penulis dari PPIPM. Dan Alhamdullillah usaha tersebut pada  awalnya cukup berhasil. Terbukti artikel anggota PPIPM  dimuat di media massa terbitan Padang.NAmun bagaimama kiprah komunitas tinta selanjutnya dan sampai hari ini saya benar benar gak mengetahui sama sekali. SAya meyakini tidak semua anggota PPIPM yang interest dengan karya tulis ilmiah. SAyang disaat saya mencoba untuk terus menjadikan komunitas tinta tetap eksisdengah berat hati dan senang hati juga tentu
nya saya harus meninggalkan kampus alias wisuda.
    Sekian dulu ya. SAlam kompak selalu buat semua anggota PPIPM UNP maupun buat alumni.KApan neh ada pagelaran tari?

Tidak ada komentar: